Home » » 5 mesin kopi terbaik untuk kantor anda 5/5

5 mesin kopi terbaik untuk kantor anda 5/5

Written By TANKI AIR on Rabu, 13 Februari 2013 | 10.16

Breville BDC600XL YouBrew Drip Coffee Maker


Ini adalah produk terbaik yang anda bisa dapatkan dari sebuah mesin kopi dengan bentuk yangbegitu cantik, elegan dan simple cocok bagi kantor atau showroom anda. dengan harga sedikit lebih mahal anda dapatkan teknologi terbaru dari Breville perusahaan alat rumah tangga terkenal dari amerika dengan kehebatan seperti :

Anda memilih kacang dan panggang sendiri 

Penggiling terintegrasi YouBrew  menggiling Biji Kopi secara tepat tepat sebelum menyeduh untuk kesegaran maksimum, rasa, dan aroma-atau Anda dapat mengubah penggiling off dan menggunakan pra-kopi bubuk.

  

 Anda memilih ukuran.  

Ketika datang ke ukuran kopi, seringkali itu tidak ada satu ukuran cocok. The YouBrew menawarkan fleksibilitas penuh: memilih baik teko (untuk menghibur) atau menyeduh langsung ke satu cangkir (untuk satu orang). Sistem Brew IQ cerdas akan memilih jumlah yang tepat dari kopi bubuk dan jumlah yang tepat air di kanan-temperatur sesuai dengan preferensi Anda.

 

Anda memilih tenaga pengaturan dan profil rasa. Pilih pengaturan Anda, memilih dari tujuh pengaturan dari ringan sampai intens untuk memvariasikan jumlah tanah kacang dan digunakan. Pilih rasa Anda, memilih dari lima pengaturan dari cahaya untuk berani, untuk memvariasikan waktu seduhan dari kopi dan air 

 

Harga Saat ini di Amazon $260.15 di ARGOS $349.25 di lazada admin tidak menjumpai produk yang sama

 

 

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

cari dan pesan mesin kopi anda di

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mesin Kopi dan Espresso - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger