Home » » tips memulai bisnis kopi

tips memulai bisnis kopi

Written By TANKI AIR on Selasa, 22 Januari 2013 | 08.23

Jika Anda ingin membuka usaha warung kopi, Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan bahwa beberapa peralatan kopi bisa sangat mahal. Ada beberapa mesin kopi yang terjangkau juga, tapi ini mungkin tidak akan mampu menghasilkan minuman kualitas penuh  Selain dari pembuat kopi Anda akan membutuhkan peralatan lain juga. Mari kita lihat beberapa dari mereka.
  1. Jika Anda berencana untuk membuka usaha warung kopi kecil kecilan , Anda lebih baik pergi untuk membeli produk yang bisa membuat segala macam kopi karena ini akan memerlukan perlatan yang praktis dalam menghasilkan hidangn kopi di kafe anda recomendasi

    DeLonghi EC702 15-Bar-Pump Espresso Maker, Stainless

  2.  mesin dasar Anda akan butuhkan adalah penggiling kopi. Ini adalah adat untuk menggiling biji kopi di toko karena kopi akan terasa jauh lebih baik. Hal ini juga lebih murah untuk membeli persediaan biji kopi, bukan tanah. Jika Anda berpikir Anda akan mendapatkan banyak pelanggan sebagian besar siang dan malam, mendapatkan mesin tahan lama yang dapat menangani grinding sering tanpa mogok. Gunakan penggiling untuk espresso recomended

    Hamilton Beach 80365 Custom Grind Hands-Free Coffee Grinder, Platinum


     






















  1.  Kulkas juga diperlukan di warung kopi untuk menyimpan susu dan dinginkan minuman dingin. Kadang-kadang freezer juga diperlukan. Biasanya sistem pendingin industri diperlukan, yang dapat menyimpan item dingin meskipun terus membuka pintu lemari es. Jika Anda memiliki kedai kopi yang sangat kecil, lemari es biasa seperti yang satu di rumah Anda mungkin baik-baik saja.

  1.  Anda akan memerlukan uang tunai terkomputerisasi mendaftar juga, mendapatkan satu dengan program yang diinstal yang melacak dan saldo persediaan. Selain mampu menambah dan mencetak tagihan pelanggan Anda, juga dapat menghemat penjualan hari itu dalam memori. Ini adalah bantuan akuntansi yang baik untuk setiap orang bisnis. Program persediaan juga meminimalkan pencurian dalam pendirian karena setiap ketertiban dan ons susu yang datang dalam atau keluar itu dirinci dan didokumentasikan. 
  2.  Anda juga perlu beberapa peralatan luar ruangan untuk bisnis warung kopi Anda seperti tabel signage, dan kursi. papan reklame  Anda di mana orang dapat melihatnya dari jalan. Pastikan untuk memiliki tanda menyala bahwa sinyal jika Anda terbuka atau tertutup untuk bisnis. Duduk di area terbuka juga populer bagi mereka yang ingin bersantai , terutama untuk tempat dengan cuaca cerah baik. 
  3. Cup coffe dan segala aksesorisnya 
Ini hanya peralatan dasar yang Anda butuhkan. Ada peralatan masih lebih, furnitur, dekorasi dan peralatan makan Anda akan perlu membeli.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

cari dan pesan mesin kopi anda di

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Mesin Kopi dan Espresso - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger